CONTOHTEKS
 

Tampil Sporty Bersama Ford EcoSport

 

Banyaknya berbagai merek dengan spesifikasi dari kendaraan beroda empat saat ini tidak membuat salah satu perusahaan mobil ternama Ford berhenti mengeluarkan terobosan ampuh dan menarik baru-baru tahun 2014 kemarin. Ford yang sejatinya sudah tidak asing lagi di kalangan pencinta otomotif mengeluarkan satu jenis mobil yang bergendre SUV bernama Ford EcoSport.

Bukan tanpa sebab dinamai demikian. Nama yang melekat pada mobil tersebut di karenakan mobil tersebut dianggap mampu melakukan penjelajahan dengan body yang bergaya sporty. Mobil SUV baru ini dirancang khusus oleh 16 pakar otomotif untuk yang sesuai di sesuaikan dengan permintaan pasar yang modern dan sporty.

Ford EcoSport sudah dipasarkan secara global termasuk di Indonesia yang juga menjadi tujuan utama dari Amerika Serikat yang mengetahui banyaknya peminat  dari mobil SUV tersebut. Harga dari mobil ini di bandrol mulai dari 194 juta hingga 242 juta.

Membahas mengenai harga tidak lengkap tanpa membahas spesifikasi langsung dari mobil satu ini. Selain itu masih ada keuntungan dan kelemahan dari mobil keluaran Ford ini yang perlu untuk diketahui lebih lanjut.

BACA:  Apa yang Dimaksud dengan Bilangan Oktan?

Spesifikasi Ford EcoSport

Spesifikasi Ford EcoSport :

Beralih ke bagian interior :

BACA:  Apa Fungsi Kapal Pandu?

Setelah membahas spesifikasi, yuk lanjut ke kelebihan dari Ford Eco Sport

Kelebihan Ford EcoSport

SUV dari Ford yang terkenal dengan agresifitas, kekuatan, dan eksklusifnya juga ikut memancarkan kelebihan Ford EcoSport. Dengan tren mobil SUV yang sedang popular di dunia, mobil asal Amerika Serikat ini mempunyai fitur-fitur canggih yang siap memudahkan dan memanjakan pengemudinya menggempur track yang tidak bisa dilewati oleh mobil citycar dengan mudah

Kelebihan Ford EcoSport :

BACA:  Apa Fungsi Kapal Pandu?

Keuntungan tambahan lainnya yang di janjikan pihak intern dari Ford yaitu berbagai fitur canggih menarik yang menyajikan keselamatan,kenyamanan, kualitas, dan nilai dari sebuah mobil SUV dengan maksimal.

Bagaimana Anda tertarik ? Kunjungi dealer ford untuk mendapatkan spesifikasi lanjutan dan mungkin saja terjadi perubahan harga atau mungkin diskon?

Berkendara dengan nyaman dan aman menjadi prioritas utama. Jadi, bijaklah memilih kendaraan apa yang akan Anda gunakan.

Artikel ini dikunjungi dengan topik . Baca juga artikel menarik lainnya .